Sabtu, 13 Oktober 2012

Kaos couple


Kaos Couple, Ekspresi Cinta yang Unik



Pasangan yang tengah dimabuk cinta memang memiliki cara sendiri untuk mengekspresikannya. Ekspresi yang tampak kadang berlebihan dan unik. Ya. Apapun cara seseorang untuk mengekspresikan cinta pada pasangan wajar-wajar saja. Misalnya, membuat tato dengan nama pasangan atau membuat kaos couple jika ingin terlihat lebih kompak.

Tren atau Kebutuhan?

Kaos copule memang menjadi fenomena yang cukup baru dan sangat diminati dalam dunia percintaan. Dengan mengenakan kaos couple, pasangan yang tengah menjalin cinta akan merasa lebih kompak. Setidaknya, mereka akan tampak serasi jika mengenakan kaos yang didesain berpasangan itu.

Serasi memang. Cocok? Belum tentu. Ya. Tidak semua orang cocok mengenakan busana dengan warna dan gambar tertentu. Meskipun banyak pilihan kaos couple atau kaos pasangan, tidak jarang pasangan yang justru tampak memaksakan diri mengenakannya, terutama sang pria. Mereka seolah hanya tidak ingin ketinggalan tren fesyen tanpa peduli kenyamanan.

Biasanya, yang memilihkan kaos pasangan adalah wanita sehingga si pria hanya terima pakai. Oleh sebab itu, pria kadang merasa tidak nyaman mengenakan kaos pasangan ini. Ya. Bagaimanapun, wanita akan lebih menonjolkan pilihan berdasarkan seleranya. Jadi, pria harus menerima apapun pilihan wanita daripada dibilang tidak cinta dan tidak menghargai.

Ingin Dunia Tahu

Meskipun kadang tampak dipaksakan, mengenakan kaos couple memiliki dampak positif. Dengan mengenakan kaos pasangan, seseorang seolah ingin mengabarkan pada dunia bahwa inilah pacar gue, suami gue, atau istri gue. Dengan demikian, individu yang terlibat di dalamnya akan merasakan sebuah kebanggaan karena keberadaannya merasa diakui.

Soul Mate and Lo Ve




Banyak sekali variasi desain kaos couple. Ada yang berisi gambar maupun tulisan. Gambarnya pun sangat beragam, misalnya tokoh kartun cewek cowok, ikon hotspot, dan gambar hati setengah. Tulisannya pun tidak kalah beragam, misalnya Him Forever dan Her Forever, She’s My Girl dan He’s My Boy, I Love My Eve dan I Love My Adam, Mr. Smith dan Mrs. Smith, dan sebagainya.

Dari beberapa desain gambar dan tulisan tersebut, ada dua model tulisan yang cukup mencolok dan terbilang mendominasi, yaitu Soul dan Mate serta Lo dan Ve. Sungguh tersirat makna cukup dalam pada tulisan itu. Ya. Filosofi yang menggambarkan bahwa salah satu orang tidak dapat hidup tanpa pasangannya. Tidak ada belahan jiwa tanpa soul dan mate. Tidak ada pula cinta tanpa lo dan ve.

Apapun makna dan latar belakang fenomena pemakaian kaos couple, nyatanya hal ini memberikan sebuah penyegaran dan warna baru bagi hubungan percintaan. Sebuah ekspresi cinta yang terbilang unik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar