Sabtu, 10 November 2012

KICK DENIM


KICK DENIM

NEW ENTRY .... :)


Mungkin selama ini teman-teman tau band-band Indie . Kaya Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside , Last Child dan lain-lain .

Tapi apa orang-orang tau clothes [baju] yang mereka sering pakai ?? Buat yang belum tau di sini akan di berikan sedikit info mengenai baju-baju mereka :)

Kick Denim , itulah namanya . Sebuah Brand Clothes yg bermarkas di Jalan Riau nomor 27 di Bandung . Seperti kebanyakan Brand Clothes lainnya , mereka tampil dengan gaya yang atraktif , simpel , dan menarik tentunya buat kawula muda Indonesia :)

Dan mereka ga cuma ada baju , masih banyak produk mereka seperti Shoes [Sepatu] , Jaket , Bag [Tas] , Sandal , bahkan Vest [Rompi] pun juga ada .








Gimana ??? Keren Keren kan produknya ??? kalo ada yg masih bingung bisa langsung tanya ke situsnya www.kickdenim.com , Atau Faceboknya @Kick Denim .

Terus harganya gimana ???

Wah jangan tanya harganya .. MURAH DAN TERJANGKAU . dan Produknya di jamin Berkualitas . Banyak temen yang bilang kok kalo Kick Denim itu produknya TOP BANGET .. hehehehe


Jadi kapan lagi kita bisa bergaya ala Killing Me Inside , Pee Wee Gaskins , dan Lastchild ??? Sekarang waktunya kalian make over menjadi seperti mereka dengan produk ini :)



           ONADIO KILLIMS

1 komentar: